top of page
Writer's pictureshoppingcallme

Jasa Konveksi Kaos Pekerja Pabrik Menggunakan Bahan Penyerap Keringat



Jasa konveksi pakaian seperti jasa konveksi kaos pekerja pabrik bisa membantu kebutuhan fashion Anda. Berbagai jasa konveksi pakaian tersebut akan sangat berguna bagi Anda yang ingin membuat pakaian dalam skala besar.


Akan tetapi jasa konveksi juga tidak selalu digunakan untuk membuat pakaian seperti kaos pekerja pabrik saja. Terdapat hal lainnya yang bisa dibuat menggunakan jasa konveksi pakaian seperti produk fashion hingga pelengkap fashion.


Jenis Bahan Kaos dari Jasa Konveksi Kaos Pekerja Pabrik


Selain jenis dari berbagai jasa konveksi pakaian yang sangat banyak, jasa konveksi pakaian juga bisa ditemukan dalam berbagai skala kecil atau besar. Tentunya setiap jenis jasa konveksi baju atau kaos di setiap skala memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing.


Sementara untuk jenis-jenis konveksi pakaian antara lain konveksi baju, konveksi seragam, konveksi kaos, konveksi pakaian harian hingga konveksi merchandise. Kebanyakan digunakan untuk mengerjakan pembuatan dalam skala besar atau bentuk partai, karena cepat dan lebih murah.


Sedangkan untuk pengertian jasa konveksi kaos seperti konveksi kaos pekerja pabrik adalah sebuah jasa konveksi yang memiliki spesialisasi pembuatan kaos dalam jumlah besar atau kecil. Bagi Anda yang penasaran mengenai bahan pembuatan kaos pekerja pabrik, Anda bisa menyimak penjelasan berikut:


1. Cotton Combed



Biasanya sebuah jasa konveksi kaos pekerja pabrik akan menggunakan bahan yang bisa menyerap keringat. Hal tersebut dipengaruhi oleh tingkat aktivitas yang lebih banyak, sehingga para pekerja pabrik lebih banyak mengeluarkan keringat.


Salah satu bahan pembuatan kaos yang bisa menyerap keringat adalah cotton combed. Cotton combed terbuat dari 100 persen kapas, sehingga bisa menyerap keringat dengan baik serta nyaman jika digunakan untuk bekerja.


2. Cotton Carded



Kaos seperti kaos pekerja pabrik yang dibuat menggunakan bahan cotton carded tidak kalah bagus dalam menyerap keringat, dibandingkan dengan bahan cotton combed. Namun bahan pembuatan kaos pekerja pabrik antara cotton carded dan cotton combed memiliki sedikit perbedaan dari segi kualitasnya.


Terkadang kaos yang terbuat dari bahan katun dan nyaman jika digunakan. Digunakan berjemur dibawah sinar matahari tidak akan membuat kaos sejenis ini mudah rusak pori-pori bahanya, bahkan ada yang mengatakan warnanya juga tergolong aman dan tidak luntur.


3. Bamboo Cotton



Bahan pembuatan kaos dari suatu jasa konveksi kaos pekerja pabrik seperti bamboo cotton ini terbuat dari 30 persen serat katun dan 70 persen serat bambu. Sehingga kaos dengan bahan bamboo cotton ini memiliki daya serap keringat yang lebih cepat.


Selain bisa menyerap keringat dengan baik, kaos dengan bahan bamboo cotton ini sangat direkomendasikan bagi Anda yang memiliki kulit sensitif. Pasalnya kaos dengan bahan bamboo cotton mampu mencegah iritasi serta gatal pada kulit Anda.


4. Cotton Modal



Bahan pembuatan kaos seperti cotton modal memiliki tekstur yang lembut, sehingga nyaman jika digunakan. Kelembutan bahan cotton modal ini berasal dari 50 persen serat cotton dan dicampur dengan 50 persen serat beechwood.


Sama halnya dengan bahan bamboo cotton, bahan cotton modal juga memiliki kemampuan anti bakteri sehingga bisa mencegah iritasi dan infeksi pada kulit Anda. Tidak heran jika kaos dengan bahan cotton modal merupakan kaos dengan bahan berkualitas tinggi.


Selain nyaman jika digunakan dan tidak membuat gerah, kaos dengan bahan cotton modal juga dilengkapi dengan harga terjangkau untuk pembuatan skala besar seperti kaos pekerja pabrik dan lain sebagainya.


Menariknya, Anda bisa menggunakan Callme Clothing Vendor untuk melakukan pemesanan secara online melalui website http://callmevendor.com. Melalui laman website tersebut juga tersedia pemesanan jasa konveksi kaos pekerja pabrik dalam skala besar atau kecil.



Untuk informasi lebih lanjut mengenai Sablon Baju dengan kualitas tinggi, pembuatan baju, kaos, jaket maupun aksesoris dapat langsung berkonsultasi dengan Admin kami di nomor 081386867461

Comments


bottom of page