top of page
Writer's pictureshoppingcallme

Keunggulan Kaos dari Jasa Konveksi Kaos Berbahan Katun Terbaik



Kebanyakan jasa konveksi kaos berbahan katun dipilih karena penggunaanya mudah dan tidak licin ketika proses produksi. Selain itu, katun memiliki karakteristik yang lembut dan halus. Sehingga banyak orang yang memilih menggunakan jenis kain ini untuk aneka model pakaian.


Memilih bahan katun untuk jadi bahan utama pada kaos, sebenarnya ada keuntungan dan kerugiannya. Review berikut ini akan membantu Anda dalam mengetahui kedua hal tersebut.


Keunggulan Bahan dari Jasa Konveksi Kaos Berbahan Katun


Katun merupakan jenis bahan kain yang memiliki tekstur lembut, biasanya berasal dari serat alami atau dari tanaman kapas. Bahan katun umumnya terbagi menjadi dua jenis yaitu katun yang dibuat dengan cara dipintal, dan katun linen yang ditenun menggunakan bahan serat rami.


Kain katun memang sudah menjadi favorit untuk dijadikan kaos, karena kelebihan-kelebihan yang dipunya maka banyak yang menggunakan bahan ini untuk dijahit menjadi kaos ke jasa konveksi kaos berbahan katun. Apa saja kelebihannya? Simak saja informasinya melalui penjelasan berikut!


1. Tekstur Halus dan Lembut



Keunggulan bahan katun yang dipakai di konveksi yaitu memiliki tekstur yang halus dan lembut, sehingga membuat nyaman saat dijadikan pakaian. Katun ditenun menggunakan teknik anyaman dan konstruksi yang padat, membuat permukaan kain katun menjadi halus dan lembut.


2. Bahan yang Adem



Katun ini terkenal dengan bahan yang dapat menyerap keringat, sehingga akan terasa sejuk atau adem ketika dipakai. Apalagi jika jasa konveksi kaos berbahan katun menggunakan 100 persen katun akan menjadikan baju nyaman dipakai.


Tak heran jika bahan ini menjadi bahan pilihan utama untuk dijadikan sebuah baju. Pakaian yang biasa menggunakan bahan katun diantaranya kaos, kulot, gamis, jaket, sweater dan masih banyak lagi.


3. Jarang Luntur



Jika Anda merawat katun dengan benar maka luntur akan menjadi hal yang asing dan jarang terjadi. Hal ini dikarena kebanyakan kaos yang menggunakan bahan dasar ini rentan sekali mengalami luntur.


Selagi Anda rawat dengan benar dan akan terlihat bagus meskipun sudah lama Anda gunakan karena bahan katun mudah menyerap warna. Katun dengan banyak kelebihan membuat nyaman penggunaannya.


4. Mudah Menyerap Keringat



Seperti yang sudah dikatakan tadi, bahwa kain ini mampu menyerap keringat dengan baik. Selain itu, katun sangat cocok digunakan ketika musim panas, karena bisa mencegah alergi maupun penyakit pada kulit ketika suhu udara terlalu lembab.


5. Mudah Dijahit



Bahan katun ini membuat tim produksi konveksi kaos berbahan dasar katun bersemangat untuk membuat berbagai model pakaian. Permukaan yang halus dan mudah dijahit membuat waktu pengerjaan di konveksi kaos lebih tepat waktu.


6. Mudah untuk Disetrika



Bahan katun yang bagus unggul saat mau disetrika. Jenis bahan katun yang digunakan jasa konveksi dengan karakternya yang lembut dan halus hanya membutuhkan waktu kurang dari 5 menit untuk terlihat rapi.


Terkadang ketika baju berbahan katun tidak disetrika akan tetap terlihat rapi tidak banyak kerutan. Jika ada kerutan lipatan pada baju berjenis katun, maka Anda tidak perlu mengeluarkan tenaga ekstra untuk membuat baju ini rapi.


Bagaimana kelebihan-kelebihan yang dimiliki kain katun jika dijadikan sebuah kaos? Pastinya sudah tidak ragu lagi setelah melihat review tersebut. Apalagi jika Anda memilih konveksi kaos berbahan dasar katun yang berpengalaman, berkualitas dan hasil tidak mengecewakan.


Rekomendasi jasa konveksi kaos berbahan katun ada di https://callmevendor.com. Vendor ini menyediakan semua jenis bahan, baik katun maupun non katun. Anda bisa menggunakan jasa ini karena harga yang ditawarkan lebih terjangkau dan cepat pengerjaannya. Segera kunjungi websitenya atau bisa juga chat WA di nomor +6281386867461.



Untuk informasi lebih lanjut mengenai Sablon Baju dengan kualitas tinggi, pembuatan baju, kaos, jaket maupun aksesoris dapat langsung berkonsultasi dengan Admin kami di nomor 081386867461

Comments


bottom of page