top of page

Jasa Desain Kaos Komunitas Terpercaya

Updated: May 9, 2022




Dalam membuat kaos, maka membutuhkan jasa desain kaos komunitas terpercaya. Selain berfungsi memenuhi kebutuhan pokok, kaos komunitas juga dijadikan sebagai identitas dalam suatu kegiatan atau perkumpulan.


Identitas suatu komunitas juga bisa diwujudkan dalam bentuk seragam kemeja. Namun kemeja dirasa terlalu resmi, sehingga terkesan formal ketika sedang bertemu. Sedangkan kaos justru akan menimbulkan rasa kekeluargaan antar anggota komunitas.


Selain itu, kaos juga lebih fleksibel, sebab dapat dipasangkan dengan bawahan apa saja. Pada umumnya, komunitas sering mengadakan pertemuan santai, sehingga kaos jauh lebih direkomendasikan supaya bisa digunakan untuk banyak bergerak.


Tips Menentukan Desain Kaos Komunitas

Dalam membuat kaos, tentu membutuhkan desain sesuai keinginan dan keperluan pemiliknya. Apalagi jika digunakan sebagai identitas komunitas, maka perlu jasa desain kaos komunitas terpercaya agar dapat merekomendasikan desain terbaik.


Mengingat tidak semua orang berkecimpung dalam dunia desain, maka dengan adanya konveksi desain semacam ini sangat membantu. Tetapi kamu juga perlu memahami tips apa saja dalam memesan desain kaos komunitas.


1. Sederhana Tapi Penuh Makna

Pastikan bahwa desain dari kaos Anda sederhana, yaitu tidak terlalu rumit atau ramai dengan ornamen – ornamen. Cukup buat desain simpel, sederhana, mudah dimengerti, namun tetap melambangkan identitas dari komunitas tersebut.


Jasa desain kaos komunitas terpercaya biasanya akan menyarankan untuk meletakkan desain pada satu tempat, misalnya di bagian saku. Jadi tidak semua sisi depan belakang diberi banyak desain yang terlalu ramai.


2. Terdapat Identitas Komunitas

Sesuai namanya, kaos komunitas pastinya mewakili seluruh anggota dalam kelompok tersebut. Usahakan dibubuhi logo namun jangan terlalu keramaian, cukup dengan simbol simpel.


Supaya tetap tampil trendy, jasa desain kaos komunitas terpercaya akan membubuhkan logo atau identitas simpel pada posisi yang enak dilihat, misalnya bagian dada kiri atau kanan atas.


3. Tidak Mengandung Unsur Menghina Komunitas Lain

Desainer suatu konveksi memiliki aturan atau SOP dalam mengerjakan desain para customernya, salah satunya dengan tidak menyinggung pihak lain. Pastikan kamu mendesain kaos komunitas sesuai tujuan yang baik, yaitu sebagai identitas.

Jadi usahakan untuk tidak membuat pihak lain merasa terganggu, tetapi justru menginspirasi banyak orang. Dengan begitu, baik pihak customer maupun jasa desain kaos komunitas terpercaya sama – sama diuntungkan.


4. Budget dan Desain Sesuai

Pada umumnya, komunitas tidak selalu berupa official atau resmi, kebanyakan hanya berupa sekumpulan orang yang memiliki kesamaan dalam bidang tertentu. Sehingga tidak semua komunitas memiliki uang atau kas.


Jadi jika ingin memesan kaos komunitas, pastikan desain keinginan sesuai dengan budget yang dimiliki tiap anggota. Selain itu, cari konveksi dengan kualitas terbaik namun dibanderol dengan harga lumayan ekonomis.


Pastikan jasa desain kaos komunitas terpercaya juga mampu menyesuaikan dengan budget customernya. Ketika melayanai desain, kamu boleh bertanya pada desainer untuk mempertimbangkan jenis desainnya, apakah akan menghabiskan banyak biaya atau tidak.


Rekomendasi Jasa Desain Kaos Komunitas Terpercaya

Setelah memahami tips dalam menentukan desain komunitas, sekarang kamu bisa menentukan mana yang cocok sesuai keperluan. Tentunya kualitas baik tidak hanya dari modelnya saja, tetapi juga bahannya.


Maka dari itu, Callme Vendor menyediakan segala jenis desian kaos komunitas untuk membantumu memilih bahan seragam sesuai kebutuhan. Dikerjakan secara konsisten agar setiap hasil produksi memenuhi harapan klien.


Callme Vendor siap membantumu membuatkan rancangan melalui fasilitas free design. Segera hubungi 081386867461 atau mengunjungi website di https://www.callmevendor.com/ dan jadikan Callme Vendor sebagai pilihan jasa desain kaos komunitas terpercaya.


コメント


bottom of page