top of page

Jasa Bikin Kaos Glow In The Dark Borongan Murah



Jasa bikin kaos glow in the dark borongan dapat kamu pesan di tempat konveksi Callme Clothing Vendor yang ada di daerah Pondok Aren kota Tangerang Selatan. Disini kamu bisa membuat kaos glow in the dark sesuka hati kamu dengan model satuan atau borongan.


Namun kamu akan mendapatkan harga khusus bila membuat kaos in the dark secara borongan. Kamu bisa memilih bahan kaos apa yang akan kamu gunakan untuk dijadikan bahan kaos glow in the dark milikmu. Bahan yang paling umum untuk dibuatkan kaos glow in the dark ini adalah cotton combed.


Jasa Bikin Kaos Glow In The Dark Borongan dengan Harga Murah

Kaos glow in the dark dikategorikan sebagai jenis sablon yang unik. Sablon kaos jenis ini memberikan variasi warna yang menyala apabila digunakan pada tempat yang petang atau malam hari. Sedangkan itu Jasa bikin kaos glow in the dark borongan murah dapat kamu temukan di tempat Callme Clothing Vendor ini.


Teknik pembuat kaos glow in the dark juga cukup berbeda dibandingkan dengan cara pembuatan kaos sablon pada umumnya. Karena dibutuhkan pigmen khusus untuk membuat efek menyala pada kegelapan. Berikut ini adalah cara pembuatan kaos glow in the dark.

1. Proses Desain

Hal yang pertama adalah proses desain. Untuk membuat kaos glow in the dark dibutuhkan software seperti adobe illustrator untuk membuat desainya. Di tempat jasa bikin kaos glow in the dark borongan Callme Clothing Vendor kamu dapat membuat desain sesuka kamu.

Apabila kamu telah memiliki desain sendiri maka kamu bisa untuk menyerahkan desain yang kamu minta untuk dijadikan motif pada kaos glow in the dark yang kamu buat. Motif kaos yang bisa dibuat di Callme Clothing Vendor sangat beragam dan memiliki motif yang keren dan kekinian.


2. Proses Stencil

Jika proses pembuatan desain sudah selesai, maka proses selanjutnya ialah proses stencil. Proses stencil adalah proses dimana hasil desain yang sudah tercetak kemudian dimasukkan ke screen sablon untuk selanjutnya dilakukan penyablonan dengan menggunakan teknik glow in the dark.


3. Proses Penyablonan

Di tempat jasa bikin kaos glow in the dark borongan Callme Clothing Vendor selalu memperhatikan teknik penyablonan dengan baik agar hasil yang di dapatkan sesuai dan maksimal. Dalam membuat kaos glow in the dark yang pertama dilakukan adalah penyablonan dengan menggunakan warna dasar.

Penyablonan dengan menggunakan warna dasar dapat dilakukan dengan menggunakan tinta, pasta, dan serbuk glow in the dark untuk memunculkan efek yang menyala. Kaos glow in the dark yang dibuat juga memiliki kualitas sablon yang awet dan tidak mudah mengelupas.


4. Proses Pengeringan

Setalah penyablonan selesai dilakukan maka step yang terakhir adalah proses pengeringan. Untuk kaos glow in the dark yang terbuat dari bahan rubber memerlukan waktu pengeringan yang cukup lama dibandingkan dengan jenis sablon lainnya.

Namun di jasa bikin kaos glow in the dark borongan Callme Clothing Vendor ini tidak memerlukan waktu yang lama dalam semua proses pembuatan kaos sablonya. Hal ini dikarenakan tempat ini sudah menggunakan mesin heatpress untuk mempercepat proses pengeringan.

Jika kamu membuat kaos glow in the dark untuk dipasarkan atau boleh dibilang membuat kaos secara borongan maka kamu akan mendapatkan harga penawaran yang spesial dibandingkan jika kamu membuat kaos glow in the dark satuan.


Apabila berminat kamu bisa order dan melihat galery lengkapnya di situs callmevendor.com, atau bisa pesan melalui nomor Wa di 081386867461 untuk menghubungi admin dan memesan kaosnya di jasa bikin kaos glow in the dark borongan.












Comentários


bottom of page