top of page

Desainer Baju Kaos Terpercaya Tangerang


Memilih desainer baju kaos perlu mempertimbangkan beberapa hal untuk mendapatkan hasil sesuai dengan keinginan. Banyaknya penyedia jasa yang ada saat ini memang sering membuat seseorang merasa kebingungan.


Bagi kamu yang berada di daerah Tangerang dan ingin membuat baju kaos dalam jumlah banyak, pastikan menggunakan penyedia terpercaya. Selain itu cari yang menyediakan banyak pilihan desain dan teknik pengaplikasian.


Ini Penjelasan Mengenai Cara Memilih Desainer Baju Kaos

Jangan sampai memilih penyedia jasa secara sembarangan jika ingin mendapatkan hasil akhir sesuai dengan ekspektasi. Lalu bagaimana cara memilihnya? Begitu penjelasan lengkapnya:


1. Cari yang Menyediakan Banyak Pilihan Desain

Mungkin kamu adalah salah satu orang yang ingin memiliki baju dengan desain berbeda dari kebanyakan. Saat akan memilih desainer baju, dianjurkan untuk memilih yang menyediakan banyak opsi desain kekinian.


Umumnya desainer baju kaos yang sudah ahli akan menerima berbagai macam permintaan pelanggannya meskipun sedikit rumit. Mereka melayani dengan sepenuh hati agar bisa memberikan kepuasan.


Hanya saja, semakin rumit desain yang diminta akan memengaruhi harganya. Silahkan untuk melakukan konsultasi kepada jasa desainer yang digunakan agar harganya tidak melebihi budget.


2. Pastikan Dikerjakan Oleh Tenaga Ahli

Tidak semua orang bisa menggambar desain baju yang mudah dipahami baik secara manual maupun menggunakan platform khusus. Oleh karenanya, seluruh pengerjaannya harus dilakukan oleh tenaga ahli dalam bidangnya.


Saat prosesnya dilakukan oleh desainer baju kaos profesional, maka hasilnya bisa dibuat dekat dengan permintaan pengguna jasa. Berbeda jika memilih desainer sembarangan, hasilnya cenderung untung-untungan.


3. Tidak Mematok Harga Terlalu Mahal

Harga memang sering menjadi pertimbangan pertama ketika seseorang akan menggunakan jasa desainer baju kaos. Mengapa demikian? Alasannya karena masing-masing penyedia jasa umumnya akan membanderol dengan harga berbeda.


Disarankan untuk memilih penyedia jasa yang menawarkan harga normal yaitu tidak terlalu mahal atau murah. Cara mengetahuinya adalah dengan melihat list harga pada masing-masing layanannya.


4. Sudah Berpengalaman Lama dalam Bidang Terkait

Sebenarnya tidak dilarang jika kamu menggunakan jasa dari penyedia yang baru terjun dalam bidang desain. Namun apabila ingin hasil bagus dan proses pengerjaan cepat, sebaiknya pilih penyedia jasa yang sudah lama menekuni bidang terkait.


Memilih desainer baju kaos perlu memperhatikan banyak hal termasuk pengalamannya. Ketika seseorang sudah expert dalam bidang desain baju, biasanya kualitas kinerjanya jauh lebih baik karena telah melalui berbagai rintangan.


5. Periksa Review dari Pengguna Jasa Sebelumnya

Kamu dapat mengetahui bagaimana kualitas pengerjaan desainer setelah memeriksa review dari pengguna jasa sebelumnya. Caranya yakni dengan melihat platform resminya.


Setiap penyedia jasa saat ini sebagian besar memiliki platform online untuk memudahkan pengguna jasa melakukan konsultasi atau pemesanan. Hanya saja karena tidak bertemu secara langsung, terkadang muncul kecurigaan.


Memeriksa review dari pelanggan sebelumnya akan menjadi bahan pertimbangan. Jika komentar buruknya lebih banyak, sebaiknya pikirkan ulang akan menggunakan jasa desainer baju kaos tersebut atau tidak.


6. Minta Saran dari Teman atau Orang Terpercaya

Tips lain yang bisa kamu gunakan untuk mencari jasa desainer terbaik adalah dengan bertanya kepada teman atau orang terpercaya lainnya. Setelah itu, periksa kembali profil penyedia jasa tujuan.


Jika ternyata cocok, maka bisa langsung menghubungi kontak yang tersedia. Lakukan pemesanan sesuai dengan format dari penyedia jasa. Umumnya berupa nama, konsep keseluruhan, dan tambahan-tambahan pelengkap.


Pilihan Desain Kaos yang Kekinian


Meski sederhana, namun kaos merupakan salah satu produk yang memiliki banyak peminat. Desainnya sendiri semakin beragam sehingga dapat disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing orangnya.


Sebelum melakukan pemesanan di jasa desainer baju kaos, ketahui terlebih dahulu bagaimana saja pilihan desainnya. Di bawah ini penjelasan singkatnya:


1. T-Shirt

Jenis kaos ini banyak dipilih untuk dipesan dalam jumlah banyak misalnya saat study tour, kerja bakti, penghijauan, atau kegiatan lain. Ada banyak pilihan kain yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan mulai dari paling mudah hingga paling mahal.


Bentuk T-Shirt memang dibuat sederhana, namun yang menjadikannya tampak begitu menarik adalah tambahan gambar-gambar. Biasanya di bagian dada akan diberikan animasi lucu atau kata-kata menarik.


Sedangkan untuk desainnya sangat beragam, namun kebanyakan yang beredar di pasaran adalah jenis T-shirt O Neck. Selain itu juga ada V neck yang sering dipilih oleh anak-anak muda.


2. Polo Shirt

Model kaos satu ini termasuk memiliki banyak peminat dari berbagai kalangan. Salah satu penyebabnya karena desainnya cukup unik dan juga memberikan kesan manly saat digunakan oleh cowok-cowok masa kini.


Polo Shirt memiliki kekhasannya tersendiri terutama di bagian kerah. Sebagian besar Polo Shirt kerahnya dibuat tegak berdiri didukung dengan berbagai pilihan warna kekinian yang cocok untuk dikenakan anak muda.


3. Sport Shirt

Sesuai namanya, desain dari baju ini dikhususkan untuk melakukan kegiatan olahraga. Bahannya terbuat dari kain yang mampu menyerap keringat dengan baik tanpa meninggalkan rasa tidak nyaman.


Desain sport shirt antara laki-laki dan perempuan sendiri cukup berbeda. Antara keduanya memiliki ciri khas tersendiri yang berpengaruh pada tampilannya. Kamu akan mudah membedakannya saat melihatnya sekilas.


Teknik Pengaplikasian Gambar pada Kaos yang Banyak Digunakan


Guna memperindah tampilan dari kaos, pada beberapa bagiannya diberikan gambar yang diaplikasikan dengan teknik dan alat khusus. Setidaknya ada 3 pilihan yaitu bordir, sablon, dan digital printing. Berikut penjelasannya:


1. Digital Printing

Berkat kecanggihan teknologi, muncullah digital printing yang memudahkan dalam mengaplikasikan gambar ke kain. Prosesnya juga lebih cepat sehingga menghemat waktu pengerjaan.


2. Sablon

Sebagian dari kamu tentu sudah tidak asing lagi dengan teknik sablon ini. Sudah ada banyak orang yang menggunakan teknik sablon untuk menempelkan warna ke kain dengan desain sesuai cetakan.


3. Bordir

Tingkat kerumitannya yang tinggi membuat bordir disematkan pada bagian-bagian kecil, misalnya logo ataupun tulisan dengan desain sederhana. Lama atau tidaknya pengerjaannya tergantung dari tingkat kerumitan desainnya itu sendiri.


Mengapa Memilih Menggunakan Jasa Desainer Baju Kaos?

Kepraktisan merupakan poin yang sering dijadikan sebagai bahan pertimbangan saat melakukan berbagai hal termasuk menggunakan jasa desainer. Selain itu ada banyak keuntungan lain yang bisa didapatkan, misalnya:

  • Harga yang ditawarkan bervariasi tergantung dari tingkat kerumitan modenya.

  • Dikerjakan oleh tenaga ahli dalam bidangnya.

  • Menyediakan banyak pilihan desain yang dapat disesuaikan kebutuhan.

  • Tersedia revisi jika desain kurang cocok dengan limit tertentu.

Bagaimana Melakukan Pemesanan Jasanya?



Pemesanan jasa desainer baju kaos kini sudah bisa dilakukan secara online ataupun offline. Hal ini berfungsi untuk memudahkan para pengguna jasa dalam melakukan pemesanan.


Cara pemesanan paling banyak dipilih adalah secara online karena dapat dilakukan kapanpun dan dimanapun. Kamu hanya perlu mengakses platform resminya saja, kemudian menghubungi admin.


Nantinya pesanan akan langsung diproses jika sudah menemukan kesepakatan antara kedua belah pihak. Jangan lupa untuk memperhatikan kisaran harganya terlebih dahulu.


Menggunakan jasa desainer baju atau kaos saat ini bisa dilakukan via online. Dengan begitu kamu bisa melakukan pemesanan kapanpun dan dimanapun meski sedang tidak di rumah.


Sebelum melakukan pemesanan, hal penting yang perlu dilakukan adalah menentukan penyedia jasanya. Salah satu paling disarankan adalah di Callme Vendor. Cara pemesanan yaitu:

  • Hubungi WA atau langsung ke https://www.callmevendor.com.

  • Lakukan konsultasi dengan CS.

  • Jangan lupa untuk memilih layanan yang kamu inginkan.

  • Paparkan desain baju secara detail dari seluruh bagian.

  • Tanyakan estimasi biaya yang diperlukan dari tahap dasar hingga selesai.

  • Lakukan pemesanan, biasanya akan dimintai DP terlebih dahulu.

Kesulitan dalam membuat desain seringkali menjadi penghambat seseorang membuat baju sesuai keinginannya. Tidak perlu khawatir, sekarang sudah ada desainer baju kaos terpercaya dan berkualitas dari Callme Vendor.



Comments


bottom of page